Temukan Semua Tentang Diet Atkins – Juga Dikenal Sebagai Diet Rendah Karbohidrat

Hampir semua orang telah mendengar tentang Diet Atkins sekarang, bahkan jika tidak selalu jelas tentang apa itu. Beberapa bahkan mungkin tahu itu sebagai sumber “rendah karbohidrat” diet menggila di negeri ini, tetapi tidak tahu banyak tentang hal di luar itu. Dianggap sebagai kontroversial seperti itu revolusioner, Diet Atkins telah bekerja dengan sukses untuk sejumlah besar orang, dan tidak begitu berhasil untuk baik jumlah orang lain. Artikel ini bertujuan untuk menempatkan mata netral dan obyektif tentang program penurunan berat badan populer ini.

Re-diperkenalkan pada tahun 1990 (setelah periode awal popularitas di tahun 1970-an), Diet Atkins adalah gagasan dari Dr Robert Atkins.

diet bekerja dalam beberapa tahap, yang pertama – atau “periode induksi” – hanya berlangsung 2 minggu. Dalam fase ini, pelaku diet tidak makan apapun lebih dari 20 gram karbohidrat dari bentuk apapun setiap hari. Sebagian besar diet seseorang selama periode ini, kemudian, adalah lemak dan protein. Biasanya, pelaku diet akan mencapai batas 20 gram mereka pada karbohidrat hanya dari jumlah kecil di makanan seperti salad dressing, keju, saus, bumbu, dan sayuran.

Dilarang diet peserta selama periode induksi 2 minggu ini adalah buah-buahan, biji-bijian, roti, sereal, susu, dan sayuran dengan indeks glikemik tinggi (ukuran efek makanan memiliki gula darah tubuh).

Selama periode ini, tubuh memasuki keadaan yang disebut “ketosis”, di mana ia mulai membakar deposito residual sendiri lemak untuk menghasilkan energi untuk yang sebelumnya telah mengandalkan konsumsi rutin karbohidrat.

Atkins juga menegaskan bahwa sumber masalah yang paling berat orang pengalaman adalah “resistensi insulin” yang menyebabkan berat badan berlebihan memiliki kesulitan mengubah karbohidrat menjadi glukosa (atau gula) yang menjadi energi. Dalam keadaan ini ketosis yang disebabkan oleh fase induksi Diet Atkins, fungsi insulin tubuh dipengaruhi sedemikian rupa yang menghambat produksi lemak lebih.

Setelah periode induksi dua minggu berakhir, pelaku diet kemudian diizinkan untuk meningkatkan tunjangan karbohidrat mereka dengan 5 gram setiap minggu. Dengan kata lain: mereka diizinkan 25 gram karbohidrat per hari sepanjang minggu 3, 30 gram karbohidrat per hari sepanjang minggu 4, 35 g di minggu 5, dll

Tergantung pada jenis tubuh dan berat badan tujuan orang tersebut, meningkat secara bertahap ini karbohidrat harus tingkat off di suatu tempat antara 40 g dan 90 g per hari. Pada titik ini, pelaku diet dianggap telah memasuki “pemeliharaan” fase diet, di mana mereka harus tetap untuk sisa hidup mereka. Meskipun menghitung kalori bukan merupakan bagian dari Diet Atkins, studi oleh Asosiasi Amerika Utara untuk Studi Obesitas menemukan bahwa berpegang pada pembatasan yang diberlakukan oleh Diet Atkins menyebabkan penurunan dari 1.000 kalori dari asupan kalori harian peserta.

Sebuah teliti cepat dari rekomendasi yang diterbitkan oleh sebagian besar ahli kesehatan tradisional dan organisasi kesehatan akan mengungkapkan bahwa 40-90 gram karbohidrat per hari masih dalam jumlah sangat kecil dibandingkan dengan apa yang mereka anggap sebagai “standar” diet sehat.

Atkins Diet juga bertentangan otoritas (US FDA dan American Cancer Society termasuk) yang memuji kebaikan makan buah-buahan, sayuran, dan roti gandum dan sereal. Menurut Atkins, bahkan “sehat” karbohidrat yang berbahaya dalam jumlah besar.

Studi oleh Annals of Internal Medicine dan New England Journal of Medicine telah benar-benar menemukan bahwa peserta pada Diet Atkins mengalami perbaikan indikator penyakit jantung.

Seperti 80 dan 90-an adalah untuk “rendah lemak” dan “bebas lemak”, Dr. Atkins telah membantu membuat awal abad ke-21 “rendah karbohidrat”. Apakah itu baik atau buruk terserah Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *