Diet, Restoran dan Teman

Ketika diet, adalah bijaksana untuk pergi ke restoran lebih jarang, karena Anda tidak akan selalu tahu jumlah kalori dalam segala sesuatu yang Anda akan disajikan, terutama saus rahasia. Tapi siapa Anda biasanya bertemu di restoran? Teman-teman Anda, adalah yang paling mungkin jawabannya. Jadi jika Anda mengurangi restoran, Anda mungkin berakhir dengan terlalu banyak ruang kosong di kalender sosial Anda. Saya menemukan ini tidak dapat diterima. Saya selalu ingin memiliki waktu untuk melihat teman-teman saya.

Menyadari bahwa saya tidak bisa dibenarkan memboikot rencana makan malam dengan teman-teman, saya memutuskan untuk selalu memiliki rencana cadangan. Alasan di balik ini adalah bahwa saya tidak akan selalu tahu apa restoran kami akhirnya akan memilih. rencana cadangan saya adalah untuk memesan salad paling rumit, dengan saus di samping. Hal ini memungkinkan saya untuk menjaga kontrol atas asupan kalori dan melihat teman-teman saya juga.

Saya tidak selalu percaya bahwa saya bisa mengontrol rasa lapar saya ketika saya sering banyak restoran yang berbeda. Tujuh atau delapan tahun yang lalu, saya sangat frustrasi dengan diriku sendiri lebih dari diet gagal saya. Saya merasa seperti saya perlu untuk menjaga diri di bawah kontrol 24/7. Ketika teman menyarankan bahwa kita bertemu di suatu tempat untuk mengambil menggigit, aku merasa kendali saya mulai tergelincir. Aku akan membuat alasan seperti, “Oh, aku hanya makan malam,” atau aku akan berpura-pura bahwa saya telah berkomitmen diri untuk makan malam yang berbeda malam itu.

Aku bahkan mulai khawatir bahwa teman-teman mungkin tiba-tiba menelepon saya untuk makan malam pada malam tertentu. Ketika telepon saya berdering, saya cenderung membiarkan mesin penjawab mengambilnya karena saya mendengarkan pemanggil meninggalkan pesan. Tiba-tiba, aku tidak ingin berbicara dengan teman-teman saya. Bagaimana jika mereka ingin membeli saya makan malam … Oh saya, apa kejahatan! Saya selalu punya alasan standar saya siap untuk memberitahu teman-teman saya. Sangat menarik untuk dicatat bahwa alasan ini dibuat karena kami tidak ingin makan. Ini berbeda dari alasan kita buat untuk menjelaskan mengapa kami makan sesuatu. Berikut adalah beberapa alasan saya gunakan ketika saya tidak ingin mengambil kalori ekstra:

· Saya mengalami prosedur medis besok dan saya tidak bisa makan apa-apa setelah 03:00

· Saya baru tahu bahwa aku sangat dekat untuk menjadi diabetes, dan aku diet sangat ketat.

· Aku sangat penuh sekarang, tapi aku bisa mengambil beberapa rumah dengan saya (kemudian memberikannya kepada seorang tunawisma).

· Berpura-pura muntah di kamar mandi (pastikan seseorang mendengar Anda), dan berpura-pura untuk membersihkannya.

· Menyembunyikan beberapa makanan di mana mereka mungkin tidak merasa (oven, di atas lemari es). Dengan cara ini mereka tidak menyadari berapa banyak makanan mereka benar-benar telah meninggalkan.

Saya pikir sebagian besar teman-teman saya tahu apa yang terjadi di dalam kepala saya. Mereka tidak menelepon saya di atasnya. Saya yakin mereka mengakui bahwa saya akan melalui beberapa kali cukup sulit, dan untungnya, saya outgrew fase itu.

Ketika aku makan dengan teman-teman di berbagai restoran, aku melihat beberapa tema yang berulang dalam nasihat mereka menawarkan. Hampir semua teman-teman saya sangat terkejut menemukan bahwa aku sedang makan begitu sedikit. Mereka akan mengatakan hal-hal seperti, “Johnny, kau orang besar. Anda harus makan lebih dari itu, “atau” Anda tidak benar-benar gemuk, kau hanya, pria husky besar. “Untuk itu saya akan mengatakan,” Oh yeah, Anda tidak pernah melihat saya telanjang. “Kadang-kadang itu akan menarik tawa, lain kali diam.

Ini adalah kali saya harus mendamaikan apa yang teman-teman saya mengatakan dengan kesucian diet saya. Aku merasa aku harus mengambil sisi. Akhirnya, saya sampai pada kesimpulan bahwa sebagian besar teman-teman saya hanya berusaha untuk membuat saya merasa lebih baik dan menyelamatkan saya dari penderitaan diet saya. Mereka benar-benar seperti saya hanya cara saya. Masalahnya adalah bahwa aku tidak. Aku tahu aku harus menahan tanah dan agar Caesar salad bukannya yang juicy steak sembilan dari sepuluh kali. Di suatu tempat di fase ini dalam hidup saya, saya belajar betapa sedikit saya harus makan, atau berapa banyak saya harus latihan setiap hari untuk menurunkan berat badan. Sejak saat itu, itu terserah kepada saya untuk melakukan.

Kehilangan berat badan adalah pertempuran yang sulit, yang membutuhkan beberapa waktu untuk menyelesaikan. Kita dapat memiliki teman-teman kita dan restoran kami pada saat yang sama jika kita bersedia untuk memodifikasi pemikiran kita hanya sedikit. Kita semua memiliki kebiasaan kita perlu mengubah, pola kita perlu istirahat, dan emosi kita akan perlu untuk memadamkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *