Diet: Aku tak mampu Menurunkan Berat Badan!

Kami sangat bersemangat untuk menurunkan berat badan yang kita menelan janji-janji setiap guru diet di planet ini dan bersemangat memetik bawah uang tunai yang diterima kami, berdoa bahwa kali ini ia akan bekerja.

Berapa biaya dari diet populer? Biaya awal adalah untuk membeli “Alkitab” untuk diet atau mengikuti program ini. Biaya-biaya awal berkisar dari $ 20 atau $ 30 untuk sebuah buku untuk beberapa ratus dolar untuk program pribadi.

Lalu ada makanan. Penelitian telah menunjukkan bahwa rata-rata biaya pembelian makanan minggu, per individu, sedikit di atas $ 50. Untuk memulai South Beach Diet, taktik pada tambahan $ 25 per minggu. Untuk Zone dan Weight Watchers Diet, biaya tambahan sekitar $ 40, untuk Atkins $ 50, untuk NutriSystems hampir $ 60 dan untuk Jenny Craig sekitar $ 85!

Tunggu sebentar, Anda katakan. Aku kehilangan berat badan dengan memotong kembali pada makan. tidak harus yang MENYELAMATKAN saya uang?

Melihat secara logis, Anda pasti akan berpikir begitu. Tapi kita tidak mencoba untuk menurunkan berat badan secara logis, kita mendekati seluruh proses melalui emosi kita. Ini adalah emosi kita yang membawa kita untuk membeli sesuatu pada dorongan, untuk mendaftar untuk program kita tahu bahwa kita tidak akan pernah selesai, dan untuk bergabung proyek kita tidak akan pernah aktif mengejar.

pemikiran emosional kita adalah kelemahan kita dan tidak ada hubungannya dengan kecerdasan atau pendidikan atau tingkat sosial. Kita semua bisa mengelabui ke penipuan di beberapa titik dalam hidup kita dan kita semua kadang-kadang menderita penyesalan pembeli – itu adalah bagian dari pengalaman manusia.

Pemasar dan laki-laki ad tahu itu dengan baik dan menghabiskan hari-hari mereka menyusun trik yang kami terlalu sering jatuh. Seberapa sering Anda bersemangat memutar nomor 800 selama salah satu dari mereka infomersial brilian hanya untuk menerima sesuatu yang tidak bekerja seperti yang terjadi di TV, adalah baik shoddily dibuat atau terlalu rumit, dan Anda tetap dalam belakang lemari di mana itu mengumpulkan debu sampai Anda akhirnya melemparkannya?

Ketika datang ke berat badan kita, emosi kita berkuasa. Kami sangat ingin menjadi lebih menarik, lebih dihormati, dan lebih diinginkan. Kami bahkan akan tunduk diri untuk operasi yang menyakitkan dan kadang-kadang berbahaya untuk membawa realitas kita lebih dekat dengan ideal kita. Dan kami akan merampok kami piggy bank, menguras rekening bank kami, dan berlari kartu kredit kami untuk apa pun yang menjanjikan kita masa depan yang ramping.

Apakah kita mendapatkan apa yang kita bayar? Terkadang. Ada murid yang sukses beberapa di setiap program. Hal ini gambar dan cerita yang ditampilkan secara jelas dalam literatur promosi mereka. Ini adalah tua “sebelum” dan “setelah” trik yang menyebalkan kita. Logika kami (dan catatan kaki kecil) mengatakan bahwa hasil unggulan tidak khas.

Sisi kiri waspada otak kita bertanya-tanya jika airbrushing sedikit mungkin telah digunakan. Maka sisi meledak tepat, penuh dengan keinginan, baik yang berarti niat, dan dorongan yang sangat kuat untuk percaya. Dan kami jatuh untuk itu lagi.

Perhatikan bahwa kita tidak pernah mendengar atau melihat tentang kegagalan, ratusan ribu yang memulai diet dengan harapan yang tinggi belum menjalani sisa hidup mereka kelebihan berat badan. Semua diet mengalami kegagalan mereka tetapi tidak pernah repot-repot untuk menyebutkan apa yang persentase mereka. Mereka mungkin mengingatkan bahwa program mereka harus diikuti dengan tepat jika ingin bekerja, tapi mari kita bersikap realistis. Berapa banyak dari kita dapat mengikuti rutinitas yang teguh untuk minggu, bulan, atau tahun itu akan mengambil untuk mencapai berat badan ideal kita? Kami mungkin makhluk kebiasaan tapi hidup jarang cocok menjadi satu kotak unsquishable untuk waktu yang lama. Kami beradaptasi rutin untuk memenuhi kebutuhan mendesak kami dan semuanya berantakan.

Sedih, bijaksana, merasa bersalah dan kritis terhadap diri sendiri, kita bersumpah untuk memulai lagi sampai, akhirnya, kita menyerah. Apakah ada cara yang lebih baik?

Kita bisa mulai dengan menyadari bahwa itu benar-benar tidak peduli apa diet yang kita pilih. Rahasianya adalah untuk mengatasi emosi kita, yang tergila-gila dengan makanan yang memiliki, secara nasional, mencapai proporsi krisis. Kita harus mengakhiri affair kami dengan apa yang kita makan dan mengembalikan makanan ke tempat yang selayaknya – sesuatu yang membuat kita tetap hidup dan sehat, tidak sumber utama kami kegembiraan dan kepuasan diri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *