Bagaimana Anda Dapat Membantu Diri sendiri, Atau Orang Lain yang Menderita Depresi

Depresi dapat menjadi masalah hidup dan mati, sehingga bantuan dari orang lain adalah sangat penting. Sejak depresi mempengaruhi jutaan orang setiap tahun, kemungkinan Anda mungkin tahu seseorang yang menderita penyakit mengerikan ini.

Membantu seseorang dengan depresi berat bisa membuat frustasi di kali. Banyak orang yang depresi tidak ingin dibantu. Seolah-olah mereka merasa mereka bisa mendapatkan keuntungan dari menjadi tertekan karena tidak ada yang mengharapkan sesuatu dari mereka. Beberapa bahkan pergi sejauh untuk merasa bahwa menjadi depresi lebih mudah daripada berurusan dengan masalah-masalah hidup dan berusaha untuk memperbaiki mereka. Sangat penting untuk menyadari bagaimanapun, bahwa tidak semua orang yang menderita depresi merasa seperti ini.

Banyak orang menderita depresi sia-sia semua karena mereka tidak akan berkonsultasi dengan Dokter. Jika Anda tahu seseorang seperti ini sangat penting bahwa Anda melakukan apa yang Anda bisa untuk meyakinkan mereka untuk mencari perawatan profesional. Biarkan mereka tahu bahwa Anda peduli dan hanya ingin memastikan bahwa mereka baik-baik saja. Kadang-kadang jika orang tersebut tidak akan mengambil inisiatif, Anda mungkin harus membuat janji untuk mereka dan memastikan mereka sampai di sana. Bersikap baik tetapi pada saat yang sama, bersikap tegas. Membantu teman atau saudara yang menderita depresi bukanlah tugas yang mudah, tetapi bisa menyelamatkan nyawa. Kadang-kadang, hanya mengetahui Anda peduli membuat semua perbedaan di dunia.

Banyak orang yang menderita depresi merasa seperti mereka adalah beban tidak hanya untuk keluarga dan teman-teman mereka, tetapi juga untuk diri mereka sendiri karena mereka merasa seolah-olah mereka tidak berdaya dan tidak bisa melewati depresi mereka. Beberapa bahkan merasa malu dan terhina. Jadi, bukannya mendapatkan bantuan, mereka mengisolasi diri lagi dan pada gilirannya hanyut semakin jauh.

Dalam rangka untuk membantu orang yang menderita depresi, Anda harus terlebih dahulu memiliki empati untuk orang tersebut. Dengan kata lain, cobalah untuk mengidentifikasi emosional dengan mereka. Peka terhadap perasaan mereka dan menyadari bahwa mereka benar-benar berada dalam rasa sakit emosional. Apa yang mereka rasakan adalah nyata sehingga mencoba untuk menjadi pemahaman. PERNAH pernah memberitahu orang yang depresi untuk ‘mengubah sikap itu. ” Ini tidak bisa dilakukan.

cara lain untuk membantu orang yang depresi mungkin untuk mendorong mereka untuk berbicara. Anda tidak pernah ingin mereka menjaga semuanya botolan di dalamnya. Hindari menghakimi dan kritis komentar kritis. Ingat, kebanyakan penderita depresi memiliki sangat rendah diri, jadi cobalah untuk memulihkannya dengan penalaran dengan mereka. Tanyakan kepada mereka mengapa mereka merasakan hal yang mereka lakukan dan benar-benar DENGARKAN ketika mereka berbicara. Dengan menunjukkan perhatian ini Anda menunjukkan kepada mereka bahwa Anda memiliki minat yang tulus dalam ingin membantu.

Jika Anda menikah dengan seseorang yang menderita depresi tidak secara otomatis menganggap bahwa Anda adalah penyebab depresi. Depresi tidak selalu disebabkan oleh pernikahan yang buruk. Namun, hal itu dapat disebabkan oleh gesekan, rasa bersalah atau hubungan yang tegang atau terisolasi. Selalu ingat bahwa jika Anda menikah dengan seseorang yang menderita depresi dan mereka menyerang pada Anda, tidak mengambil pribadi. Ingat rasa sakit emosional mereka berada di. Juga ingat bahwa dalam kebanyakan kasus, ANDA tidak satu mereka marah. Mengingat ini dapat membantu Anda menanggapi mereka dengan cara yang ringan.

Jika itu istri Anda yang menderita depresi, mengambil inisiatif dengan membantu masak dan bersih. Jika ada anak-anak dalam keluarga, membantu dengan merawat mereka bukan istri Anda harus melakukannya. Dengan melakukan hal ini Anda membantu lebih banyak cara dari yang Anda tahu.

Jadi, jika Anda tahu seseorang yang menderita depresi, selalu bersabar, menunjukkan empati dan membantu mereka dalam cara apapun yang Anda bisa. Jadilah mendorong dan membiarkan mereka tahu Anda berpikir tentang mereka dan Anda peduli. Mereka mengirim surat atau kartu pos. Memberi mereka panggilan di telepon, atau lebih baik lagi, membayar mereka kunjungi, bahkan jika itu untuk beberapa saat. Semua hal-hal kecil dapat berarti dunia untuk seseorang yang depresi. Jangan berharap seseorang dengan depresi sembuh dalam semalam. Ini bisa menjadi proses yang lambat di kali. Jadi, hal terbaik untuk dilakukan adalah mencoba untuk mencegahnya.

Jika Anda menderita depresi dan ingin mencegah atau melawan itu, mulai dengan mendapatkan banyak latihan, mendapatkan istirahat yang tepat dan makan diet seimbang dengan banyak buah-buahan dan sayuran. Hindari ‘makanan menyedihkan’ seperti cokelat, kafein atau gula lain. Tidak membangun rasa layak di cinta orang lain, pada uang, kekuasaan atau pekerjaan Anda. Hindari obat-obatan dan alkohol terlalu banyak. Selalu melakukan yang terbaik yang Anda bisa tapi jangan mencoba untuk menjadi sempurna. Tidak ada hal seperti itu. Dan nomor satu hal yang harus Anda ingat adalah untuk mengenali gejala awal depresi dan mencari bantuan segera. Dengan melakukan hal ini, Anda dapat memiliki lebih sukses dalam menaklukkan depresi Anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *