Apakah Obsesif Kompulsif Disorder Sebuah Tangan Saya Menuruni

Banyak pertanyaan telah terjawab mengapa orang menderita OCD dan alasan untuk itu adalah tidak ada jawaban yang diketahui. Apa yang kita tahu? adalah bahwa gangguan obsesif kompulsif mempengaruhi 2% dari orang-orang di Inggris. Ini adalah gangguan di mana penderita melakukan tindakan berulang-ulang untuk mengurangi kecemasan

OCD tanpa diragukan lagi adalah jenis gangguan kecemasan dan kabar baiknya, itu bisa diobati.

Tak satu pun dari kita lolos pengalaman menyenangkan setiap orang dari kita pada beberapa waktu telah memiliki pengalaman cara berpikir. Untungnya untuk beberapa mereka berhasil menghalau pikiran-pikiran seperti itu dari korban OCD yang berjuang untuk mengendalikan perilaku mereka dibawa sebagai hasilnya oleh pikiran-pikiran jahat di mana konten dapat berhubungan dengan agresi dan kekerasan.

Takut kontaminasi adalah gejala yang liang jauh ke dalam pikiran pasien meninggalkan mereka dengan rasa tidak aman di mana mereka merasa kotor dan haram mencuci tangan wajib maka kebiasaan. Maka kita memiliki pencemas yang terus-menerus ganda kembali pada diri mereka memeriksa untuk mengamankan pintu / jendela dll
Frustrasi adalah tinggi pada kartu untuk orang yang terinfeksi yang memainkan game nomor mana penghitungan menunjukkan bagaimana dan kapan hal tersebut dilakukan, hal-hal kecil seperti mengatur objek dapat meningkat di luar kendali bagi penderitanya jika dipindahkan dari tempat.

Ketenangan pikiran semua orang yang terinfeksi adalah mencari dan dengan memenuhi tugas-tugas yang telah menjadi obsesi, itu kemudian mereka menemukan kepuasan bahkan jika hanya untuk sementara waktu. perilaku kompulsif dilakukan agama oleh orang-orang dengan OCD untuk membantu menetralkan depresi / kecemasan disebabkan oleh obsesi mereka.

Alasan di balik mengapa orang menderita OCD tidak diketahui, tetapi ada faktor-faktor yang dapat diperhitungkan di mana beberapa bukti telah menunjukkan bahwa ia berjalan dalam keluarga, ini tidak berarti bahwa tindakan Anda diduplikasi seperti itu dari saudara darah Anda. Gangguan seperti trikotilomania dan memilih kulit, tangan cukup umum saya downs.

Orang-orang yang tidak memiliki pemahaman tentang kondisi ini akan melihat kebiasaan yang dilakukan oleh seorang penderita OCD sebagai tanda kegilaan. Kesehatan dari orang yang terinfeksi dapat memburuk akibat stres yang ditimbulkan diri dengan mencoba untuk menyembunyikan tindakan mereka. Berhenti, untuk semua yang Anda tahu orang di sebelah Anda juga dapat melakukan hal yang sama.

Keluar dari lemari sehingga untuk berbicara dan membuat penyakit terlihat. Orang dalam hidup Anda yang peduli tidak dapat membantu apa yang mereka tidak dapat melihat

Kusta pergi keluar dengan tabut di mana orang dipotong lepas jauh dari tanah yang hidup. 2% adalah persentase agak besar orang yang menderita gangguan obsesif kompulsif. Jadi Anda tidak sendiri, jadi mengapa pergi sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *