Apakah Anak Anda Menderita Depresi Remaja

Depresi Remaja merupakan masalah yang berkembang pesat di masyarakat kita hari ini.

Selain obesitas, depresi remaja adalah salah satu perhatian utama yang mempengaruhi remaja kita saat ini. Mencapai dekat proporsi epidemi, depresi remaja yang sangat berkontribusi terhadap tak terhitung banyaknya kematian remaja melalui -thousands bunuh diri per tahun dan upaya lebih banyak. depresi remaja bisa menjadi masalah sulit untuk mendiagnosa bagi orang tua, karena banyak remaja sering tidak akan membuka-up dengan orang tua mereka dan ketika datang ke depresi banyak yang tidak akan berbicara dengan teman-teman mereka karena status quo depresi. gejala depresi remaja sangat banyak yang sama seperti orang dewasa. Beberapa gejala termasuk:

• Kurangnya motivasi atau kepentingan umum dalam kegiatan normal sehari-hari
• Perasaan putus asa
• Setiap pikiran untuk bunuh diri
• Tanda-tanda penarikan dari teman sehari-hari

Jika Anda menduga remaja Anda mungkin tertekan, berbicara kepadanya dan membawa mereka ke dokter Anda. Obat anti-depressant secara luas diresepkan hari ini, tapi mungkin bukan satu-satunya pilihan yang tersedia. Studi ilmiah selama beberapa tahun terakhir telah mencapai beberapa kesimpulan mengejutkan tentang depresi remaja. Baru-baru ini, beberapa penelitian telah menyimpulkan bahwa tingkat bunuh diri telah benar-benar pergi untuk remaja mengambil obat antidepresan; validitas penelitian tersebut belum ditentukan.

Banyak pasien yang mengambil dosis berat antidepresan umumnya bunuh diri, jadi itu membuat sulit untuk mengetahui apakah obat itu sendiri sebenarnya memberikan kontribusi untuk bunuh diri atau jika remaja yang baik tidak mengambil obat mereka, atau obat-obatan tidak bertindak cepat cukup untuk meredakan depresi. Hal ini juga harus dicatat bahwa penggunaan obat anti-depresan mungkin telah membantu lebih remaja daripada tidak.

penelitian menyeluruh harus dilakukan sebelum mengambil keputusan untuk mengambil anti-depresan. Berbicara dengan teman dan keluarga dan bertanya-tanya apakah mereka tahu siapa pun yang mengambil obat anti-depresan dan keberhasilan mereka. Setelah memulai pengobatan pemantauan hati-hati anak Anda harus dilakukan oleh Anda dan dokter Anda. Banyak kali 1 jenis anti-depresan mungkin tidak bekerja sehingga yang lain bisa dicoba.

Ada pilihan pengobatan lain yang tersedia untuk anak tertekan Anda. Depresi chatting melalui konseling adalah salah satu pilihan mungkin jika anak Anda tidak menderita depresi berat. Atau, Anda bisa mempertimbangkan terapi electroconvulsive atau stimulasi saraf mungkin pilihan pengobatan bagi mereka yang menderita depresi remaja. Magnetik dan hormon terapi berbasis juga kemungkinan untuk pengobatan, tapi mereka benar-benar eksperimental pada saat ini dan tidak ada yang tahu pasti namun jika mereka benar-benar akan bekerja untuk mencegah depresi dalam jangka panjang. Memahami depresi dan gejala akan membantu Anda menentukan jenis depresi anak Anda mungkin atau mungkin tidak memiliki dan membantu Anda untuk mencari profesional yang mungkin diperlukan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *